Rabu, 13 Februari 2013

Buku best seller sepanjang masa


Sebuah Kisah Dua Kota:
Charles Dickens dikenal karena karya-karya besar dan sebuah ‘Kisah Dua Kota “adalah contoh yang bagus, yang juga peringkat tinggi sebagai salah satu buku terlaris di seluruh dunia. Ini novel sejarah yang ditulis pada masa Revolusi Perancis. Sudah diatur dengan latar belakang London, Paris, Inggris dan Perancis.

The Lord of the Rings :
Salah satu penjual terbaik dari waktu terakhir, ‘The Lord of the Rings’ sebuah novel fantasi yang sangat luas dan terdiri dari tiga bagian. JRR Tolkien mulai bekerja ini sebagai sekuel ke salah satu nya sebelumnya karya berjudul, ‘The Hobbit’. Hal ini membawa pasar baru untuk buku fantasi karena popularitas kategori ini. ‘The Lord of the Rings juga telah berhasil dibuat menjadi sebuah film – total 3 jumlahnya.

Dan Kemudian Apakah Ada Tidak ada:
Agatha Christie selalu dikenal fiksi detektif nya. ‘Dan Kemudian Apakah Ada Tidak Ada’ dikenal dunia sebagai salah satu buku terlaris misteri dari semua kali! Buku ini pertama kali diterbitkan dengan judul yang berbeda – ‘Sepuluh Little India’. Ini juga telah diadaptasi untuk sebuah drama dan film.

Kode Da Vinci:
Buku ini dikenal sebagai mungkin salah satu karya penulis Dan Brown terbaik. ‘The Da Vinci Code’ adalah salah satu novel misteri yang paling populer. Buku ini menciptakan banyak kontroversi dan terlepas dari semua masalah-masalah yang dihadapi, itu telah menjadi salah satu keberhasilan besar dalam beberapa kali. Buku ini kemudian telah dicetak dengan ilustrasi khusus untuk mendukung materi teks dan ada juga film yang dirilis dengan judul yang sama.


Anne of Green Gables:
Buku ini awalnya dimaksudkan untuk semua umur, tetapi dalam waktu belakangan ini telah disebut sebagai buku anak-anak. Penulis Lucy Maud Montgomery menulis buku ini ketika ia terinspirasi oleh cerita yang ia tulis selama hari-hari masa kecilnya. Saat ini, ada banyak tempat wisata dikembangkan dengan berdasarkan cerita ini.

Black Beauty:
Buku ini merupakan otobiografi kuda yg berketurunan baik dan kisah hidupnya. Penulis, Anna Sewell, berbicara tentang kuda bernama Black Beauty dan insiden yang berputar di sekelilingnya, yang semuanya memiliki cerita untuk diceritakan. Tujuan utama penulis adalah untuk memperkenalkan tindakan kebaikan untuk kuda dan binatang pada umumnya. Cerita indah juga peringkat tinggi dalam daftar buku atas terbaik di dunia penjualan.

The Alchemist:
Salah satu karya terkenal Paulo Coelho, ‘The Alchemist’ semua impian Anda tentang berikut. Cerita ini berkisah tentang seorang anak bernama Santiago yang memiliki mimpi yang berbicara tentang harta karun. Santiago kemudian mulai perjalanannya, yang pada akhirnya berkisar sekitar bagaimana seseorang harus mengikuti impian seseorang.

Harry Potter Seri :
JK Rowling menciptakan sensasi dengan ‘Harry Potter’ seri-nya. Rangkaian yang terdiri dari tujuh novel didasarkan murni pada dunia fantasi. Ini mengungkap kisah tentang seorang penyihir muda bernama Harry Potter dan seri petualangan dengan teman-teman, Ron Weasley dan Hermoine Granger. Seri tujuh telah membuat sensasi, yang akhirnya merilis film juga.

To Kill a Mockingbird:
Ini membahas novel dengan banyak masalah dengan sentuhan humor halus. ‘To Kill a Mockingbird’ juga diadaptasi untuk film yang bahkan menang di Oscar. Ditulis oleh Harper Lee, cerita berlangsung selama masa Depresi Besar. Hal ini juga berhubungan dengan ketidakadilan rasial. Novel ini telah memenangkan Penghargaan Pulitzer.

Gone with the Wind:
Salah satu novel penjualan paling populer sepanjang masa, “Gone with the Wind” ditulis oleh Margaret Mitchell dan telah memenangkan Penghargaan Pulitzer. Cerita ini berkisah tentang karakter, Scarlett O’Hara dan pengalamannya selama Perang Sipil dan periode pasca-Perang Sipil. Novel ini Amerika telah memenangkan Hadiah Pulitzer dan cerita itu kemudian diadaptasi untuk film yang bahkan memenangkan Academy Awards.

Rich Dad Poor Dad:
Buku ini berputar di sekitar membantu orang menjadi mandiri secara finansial dan ditulis dengan cara yang sangat menarik oleh Robert Kiyosaki dan Sharon Lechter. Cerita ini berbicara tentang dua pria dan pekerjaan mereka dan kehidupan. Ini tentang berpikir secara berbeda dan investasi uang dengan bijak! Buku ini telah menarik banyak kritik juga.

The Wind in the Willows:
Sebuah klasik dalam arti sebenarnya, buku ini adalah bagian dari sastra anak-anak dan ditetapkan dengan latar belakang Inggris. Hal ini didasarkan pada karakter hewan. Ditulis oleh Kenneth Grahame, ia memiliki campuran denda petualangan dan cerita berdasarkan persahabatan. Ada beberapa versi ilustrasi indah yang sama.

Godfather ini:
Mario Puzo menulis novel ini kejahatan yang menjadi salah satu sensasi terbesar! Cerita ini berkisah tentang dunia bawah dan pusat terutama pada keluarga Corleone. Penekanannya bukan hanya di bawah tetapi masalah keluarga juga. Buku ini telah diadaptasi untuk film dengan sekuel yang sama.

Cat dalam Hat ini:
Buku lain penjualan terbaik yang dimiliki bagian anak-anak adalah ‘The Cat dalam Hat’. Kucing itu terlihat di enam dari buku anak-anak tersebut yang ditulis oleh Dr Seuss. Kucing itu digambarkan dalam kostum khas topi merah dan putih-dilucuti. Seri ini juga telah diadaptasi untuk film.

Siapa Dipindahkan Keju Saya?
Buku ini berputar di sekitar empat karakter yaitu dua tikus dan dua manusia miniatur. Ini pada dasarnya adalah sebuah buku motivasi yang ditulis oleh Spencer Johnson. Hal ini ditulis dalam gaya yang menarik yang menceritakan kisah perburuan keju. Buku ini juga dinilai sebagai New York Times bestseller.

Charlie and the Chocolate Factory:
Sebuah buku yang ditargetkan untuk anak-anak, cerita ini tentang karakter bernama Charlie Bucket dan pabrik coklat. Ditulis oleh Roald Dahl, buku ini juga telah diadaptasi untuk sebuah film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar