Senin, 03 Desember 2012

Kostum Kami *part of Wapul

o ya, jalan kemarin itu, aku sampe hafal lohh kostum yang dipakai mereka:


Aku  :  baju putih ke creaman, bunga kecil-kecil warna warni, jeans biru, rambut di urai, tas merah, sepatu ungu.
Wapul : baju garis-garis orange, coklat, jilbab orange, jeans hitam, sepatu coklat, tas coklat.
Jenny  : baju agak hitam kebiru biruan, cardigan hijau ke hitam hitaman, jeans biru, tas orange, jilbab motif cenderung hitam, sepatu putih ada pitah ditengahnya.
Annfir : baju putih ke creaman, polkadot kecil-kecil , jilbab ke creaman bros kupu-kupu, jeans biru, sepatu ungu, tas merah.
Tari : rambut di urai, baju putih lengan panjang, sepatu nggak liat, jeans biru, tas karung warna biru bermotif kartun.
Windi : jilbab coklat, jeans biru kalau nggak salah apa hitam ya, baju kemeja kotak -kotak, sepatu hitam bergaris ungu.
Maya : jilbab putih,baju sekolah muslim, sepatunya ganti nggak tau apa nggak liat, tas hitam kalu nggak salah.
Siti : jilbab putih, sepatu sekolah, baju sekolah, tas sekolah, semuanya sekolah.
Mahfira : sama aja kayak siti.
Imam : tas hitam, jeans , baju putih lengan panjang, sepatu hitam.
Afif : bajju hitam, jeans biru, sepatu biru ada putihnya, jaket hitam ada abau-abunya
Fikri : baju kemeja warna hitam, sepatu hitam, jeans hitam, hidung masih pesek.
Ojan : baju garis-garis kuning hijau lengan pendek, jeans biru, sandal coklat, tas sekolah.
Faqih : baju putih berkerah lengan pendek, jeans biru / hitam, tas sekolah, sandal/sepatu yah.

oke itu dia.. hahaa.. aku bukanya merhatiin kalian yah teman, tapi aku ngeliat nggak sengaja trus inget deh, sueerr dehh.. yah, kalau kostum sih aku bakalan cepet inget. omongan kalian waktu itu juga aku inget. mantap .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar