Jumat, 26 April 2013

FIRST TIME MET MY IDOL!!

Sebenernya kejadian ini udah agak lama sih, tapi lupa terus buat ngepost nya. Aku ketemu idolaku! siapa lagi kalo bukan...........*suara drum* VIDI ALDIANO!!!!

Gini nih ceritanya. Hari itu, tanggal 16 Desember 2012, Vidi perform ke Palembang, dia perform di acara sebagai bintang tamu. Dia perform di S Longue tapi rupanya dia perform jam 10 malem:( disitu aku agak kecewa,karna udah tau pasti ga bakal dibolehin oleh ortu keluar semalem itu. Aku terus2an nge-BBM Tia (kawan SMP yg kebetulan sesama Vidies) buat nanyain dimana Vidi berada pas malam itu tapi belom jam 10. Tia bilang kalo dia positif ga dibolehin oleh ortunya, dia nyuruh aku sendiri aja yang pergi. Aku bilang ke dia kalo aku juga ga bisa, eh tiba2 Tia dapet info dari Kak Ami kalo Vidi lagi di KFC hotel Royal lagi kumpul bareng Vidies lain. Karna aku wktu itu lagi dirumah sepupu, dan rumahnya ga jauh dari hotel Royal, aku pun ngebujuk mama buat kesana nemenin aku buat ketemu Vidi sebentaar aja. Eh rupanya mama mauuuu:*

Pas sampe sana, aku sama mama masuk, eh rupanya ga ada lagi Vidies disana! Sumpah sedih banget padahal pengen banget ketemu Vidi walaupun cuma bentar, walaupun cuma foto bareng doang:( aku terus nge-BBM tia, bilang kalo aku gagal ketemu Vidi. Trus tia bilang kalo tadi dia dapet info juga Vidies lain masuk ke hotel Royal karna kabarnya Vidi nginep disitu. Karna takut gagal lagi, aku pun cuma nanya sama satpam hotel Royal buat nanyain ada rombongan cewe pake baju biru-biru ato gak. Rupanya kata pak satpam, tadi memang ada rombongan cewe2 masuk, tapi ga lama dari situ mereka keluar. Aku langsung ngabarin Tia kalo aku gagal ke dua kalinya:( akhirnya aku sama mama mutuskan kalo kami pulang kerumah aja.

Selama di jalan aku sama Tia sedih bareng2 di BBM:( tapi Tia bilang "Pokoknya besok kita harus bisa ke bandara buat ketemu Vidi sebelum dia pulang,Ces!" aku pun teringat karna rumahku ga terlalu jauh dari bandara, aku pun bertekad buat ketemu Vidi besok di bandara sebelum jam 7 pagi!

Keesokan harinya, pagi jam 5 aku udah bangun, langsung bangunin mama buat nantinya nganter aku kerumah tia biar aku dan tia pergi ke bandara bareng2 aja. Aku langsung mandi, siap2 dan ga lupa bawa baju Vidies buat nantinya kalo mau dipake. Aku pun pergi sama tia dianter sama kakak Tia. Pas otw bandara, aku terus bermimpi kalo nanti bakalan ketemu walaupun cuma bentar.
Akhirnya aku dan Tia nyampe. Kami pun nunggu kedatengan Vidi dengan berdiri ga sabaran. Akhirnyaaa... datanglah sebuah mobil sedan dan keluarlah Vidi!! Omagoshhh!!! Sumpah deg-degan banget buat nyamperin dia, aku sama Tia ga sabaran dan langsung nyamperin dia. Dan untungnya ga ada Vidies yang lain disana, cuma kami berdua, dan orang2 di bandara gatau kalo itu Vidi karna dia waktu itu lagi pake kacamata item.

Aku dan Tia nyamperin Vidi, dan ada percakapan kecil diantara kami,
Aku dan Tia: "Kak Vidi!!!!!"
Vidi             : *sontak berenti dan noleh* "Oh, Hai"
Aku             : "Hai kak, kami Vidies Palembang juga, maaf semalem ga bisa dateng ke perform karna ga dibolehin ortu."
Vidi             : "Haha gapapa kok, makasih ya udah dateng ke bandara"
Aku             : "Iya kak, foto dong kak:$"
Vidi             : "Oh iyaiya boleh"

Selesai dapet foto..
Aku              : "Makasih ya kak hafe a safe flight kak:)"
Vidi              : "Iya makasih ya:)"

Nih fotonya (aku yg tengah) :')

Dan dari situ dia pun pergi masuk ke bandara, dan saat itu juga kami pulang. Di jalan aku mandangin foto itu terus. Sumpah pengen nangis, terharu banget udah ketemu Vidi first time semenjak jadi Vidies dari tahun 2010:')

Kesenengan aku bukan sampe situ aja, waktu aku ngetwitpic foto sama Vidi tadi dan buat "Akhirnya ya Allah:'D have a safe flight kak @VidiAldiano {}<3"
tweetku dibales Vidi! Subhanallah ini hari keberuntungan aku banget!!!:'D di mobil, aku langsung teriak dan ngasih tau Tia kalo aku dibales, dia sirik banget hahaha *piss Tia.

Ini nih screen capture nya:

Disitu followers ku langsung nambah haha:D
Sumpah pengalaman ini ga akan aku lupakan. Thanks for your time for your fanatic fans, Vidi. Itu sebabnya kami para Vidies setia banget sama ni cowo. Udah ganteng, pinter nyanyi, ramah pula sama fans, ga sombong:')

YOU KNOW VID? WE'RE ALWAYS LOVE AND PROUD OF YOU FOREVEERRRR!!!<3
xo: Vidies:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar