Kamis, 23 Agustus 2012

Pleton 5 Mikroskop♥

sumpah deh ya sebenernya waktu aku baru masuk sma5 tu rasanya ga niat banget mau sekolah disini, soalnya cuma aku sendiri yang masuk di sekolah ini dari smp ku щ(ºДºщ) bisa banyangin kan kalo kita dari smp cuma sendirian masuk sma yang jauh dari kawasan temen2 smp?:') dan itulah yang aku rasain:'D dimulai dari tes sampe latsaris itu rasanya kek dunia ini sepiiii banget:') tapi    pas waktu latsaris, udah mulai membaur dgn temen2 satu pleton. yaaah lumayan lah bisa nyambung2 dikit ngobrolnya. eh lama kelamaan udah jadi kayak temen deket di smp aja ini temen2:D udah asik semua. udah kompak banget kalo lomba, udah kompak juga untuk ngejek lawan>=) ohya, aku kebagian di pleton5 nama pletonnya Mikroskop dan warna dominan kami adalah...... PINK!!-..- yah mo gimana lagi kan udah ketentuan, dan semua cowo di pleton aku kek udah pasrah aja gitu liat name tag nya kertas kambing warna pink:D walopun udah lumayan deket sm temen pleton, tapi masih ada juga yang aku gatau namanya siapa. iyalah aku ga terlalu ngedeket sm rombongan cowo, dan yg aku gatau namanya itu cowo._. semua temen2 aku emg enak banget diajak berteman. semua baik,asik,gila,kompak dan... semua2nya deh pokoknya:D tapi temen cowo nih yg suka nyebelinnnnn-..- sering ngejek lah, nyembunyiin barang lah, buat gosip2 ga enak lah, bohong lah, malakin jajanan, pokoknya nyebelin deh kalo lagi nyebelinnnnn щ(ºДºщ) tapi sebenernya mereka itu semua baik loh:') berharap banget di uhb nanti semua bisa diajak kerja sama gitu hahaha>=) pokoknya ntar pas uhb awas dehh kalo ada yang pelit, palakin ntar jajanannya>=) haha gadeh._.v kan udah kompak tuh bahasanya, berarti harus kompak di segala hal dong termasuk kerja sama pas uhb. pokoknyaaaaaa semua temen2 aku yang ada di pleton5 Mikroskop iniiiii aku kasih tons of love dehhhh♥ semoga pertemanan kita ga cukup sampe disini aja yaa:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar