Selasa, 13 Agustus 2013

Bangunan Salon yang Unik

Biasanya, kita pergi ke salon untuk mendapatkan perawatan yang excellent. Tapi, di salon-salon berikut ini, kita nggak cuma mendapatkan perawatan dan pelayanan yang bagus saja, tetapi juga bisa menikmati desain salon yang unik, lho. Seperti yang berikut ini.

Hello Kitty Salon


Para pecinta Hello Kitty pasti gemas dengan salon yang satu ini. Yup, Hello Kitty Beauty Spa yang berlokasi di Dubai, Arab Saudi ini menggunakan all about Hello Kitty sebagai desain utamanya. Berbagai pernak-pernik Hello Kitty mulai dari sofa dan bantalnya, boneka, dan lainnya menghiasi salon ini. Sambil menikmati treatment, mata kita juga akan dimanjakan dominasi warna pink and white khas Hello Kitty yang terlihat pada dinding dan berbagai furnitur yang ada. Cute!





Ice Salon


Begitu memasuki Kizuki + Lim Hair Salon, mata kita akan tertuju pada bongkahan es berukuran besar. Eits, ini bukan salon yang terbuat dari es sungguhan, kok. Desainnya saja yang dibuat seperti gletser. Salon ini mengangkat konsep es di kutub utara pada interiornya. Dominasi warna putih akan menyambut kita dari berbagai tiruan bongkahan es yang ada di sana.








Floating Ceiling Salon


Sekilas memang nggak ada yang berbeda dari Vasken Salon di New York, Amerika ini. Tapi coba menengok ke langit-langit salon. Tadaaa! Berbagai hiasan berbentuk tabung silinder berbagai ukuran menjadi penghias di sana. Salon ini memang pengin langit-langit salonnya terlihat mengambang dengan konsep ‘floating ceiling’. Makanya, hiasan berbentuk silinder berwarna merah dan putih pun menjadi signature item dari Vasken Salon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar