Kamis, 15 Agustus 2013

Thanks God, Happy 16th Bday Chiesa!!

Halooooo! hari ini adalah hari spesialku di tahun ini! yappp, aku berulang tahun yang ke 16 tahun (masih muda yaa belom bisa bikin KTP :p). Pertama aku ingin berterima kasih kepada Allah SWT yang udah ngasih kesempatan untuk aku berulang tahun di tahun ini:') semoga semua doa-doaku dikabulkannya, amiiin O:). Untuk kedua orang tuaku yang senantiasa selalu mendukungku dalam segala hal positif, selalu memberikan yang terbaik, selalu menjaga dan merawat dari aku kecil:') Love banget deh buat mereka ini{} Trus buat seluruh sahabat-sahabat aku yang selalu ada disampingku, yang selalu menemaniku dalam suka dan duka, makasih buat kejahilannya ya-_- trus buat ex-ex ku, makasih atas doa dan ucapannya semoga doa kalian dijabah Allah dan jangan cepet sombong mentang-mentang udah dapet yang baru sedangkan aku belom-_- buat temen-temen di sekolah makasih atas doa dan ucapannya juga, semoga gak cuma nyapa aku pas aku ultah aja, tapi tiap saat:p makasih juga buat keluargaku yang masih memberikan kasih sayang yang hangat buat aku:') pokoknya, semuaaa yang aku kenal, maupun nggak, makasihhh atas semua doa dan ucapannya aku seneng banget, semoga doa nya dijabah oleh Allah ya, amiin.


Semoga aku masih bisa ketemu di tanggal 16 Agustus yang spesial ini di tahun selanjutnya dan selamanya, amiiin^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar