Senin, 19 Agustus 2013

Empat Manfaat Broken Heart

Empat Manfaat Broken Heart Gadis
Nggak ada orang yang pengin patah hati. Tapi terkadang, hal ini nggak bisa dihindari. Kecewa dan sedih, itu sudah pasti. Namun di baliknya, ada hikmah yang bisa kita petik. Yaitu:

Stronger. Apa yang sudah dialami akan membuat kita menjadi cewek yang lebih kuat. Bahkan mungkin sebelumnya kita nggak menyadari bahwa diri kita se-tough itu.
   
Memiliki perasaan. Broken heart proves that we have heart. Yup, biarpun sakit, tapi setidaknya kita juga pernah merasakan feeling yang dalam. Ini bakal bikin kita belajar untuk menghargai perasaan yang dimiliki.
   
More sensitive. In a way, ini merupakan hal yang bermanfaat. Dibanding dulu (sebelum merasakan patah hati), pasti kepekaan kita akan bertambah. Contoh simpel-nya saat mendengarkan lagu atau mendengar curhatan teman. Dengan pernah mengalami patah hati, kita akan lebih sensitif dan peka. Makanya, sering dibilang bahwa banyak karya hebat yang dihasilkan orang yang patah hati.
   
Kesempatan bertemu orang yang tepat. Intinya sih, nggak ada yang perlu disesali bila hubungan kita nggak berhasil. Kalau memang nggak pas, buat apa dipaksakan. Itu juga berarti kita selangkah lebih maju untuk menemukan orang yang tepat. Woohoo!



sumber: http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/empat.manfaat.broken.heart/001/005/489

Tidak ada komentar:

Posting Komentar