Minggu, 21 Oktober 2012

M Andre Yudiharwantio (σ`▽´)-σ ♥


numpang cerita dikit nih;;) tau sama cowo yang namanya andre? itu tuhhh yang matanya kecil, pake kacamata, kalo ketawa matanya ilang, hidungnya mancung, dan postur badannya itu..... ga jadi deh, atut:$ aku beneran lopelopeeee sama nih cowooo:$$$ aku kenal dia udah agak lama sih gatau udah berapa bulan yang lalu. pertama aku dapet pin dia dari kakak kelas yang lg ngepromote pin si andre ini. udah deh aku invite aja untuk nambah2 kontak kaka kelas gitu. udah di accept nya tuh ya, aku memberanikan diri untuk ajak introduce sm dia. eh baru kenal aja udah bisa ngelawak nih cowo._. aku chatting sama dia lanjut sampe besok2 nya. udah merasa cocok gitu ngobrol sama dia. tapi akhirnya kami kayak vacum, ga chattingan lagi.berapa hari sebelum latsaris, dia tiba2 ngechat lagi. aduuh kangen gitu udah lama ga chatting sama nih cowo:$ dan disitu aku ada kesempatan buat nanya2 apa yang harus dilakuin saat latsaris. dan dari situuuu kami terus ngelanjut chatting sampe besoknya hihi. gatau itu hari apa dan tanggal berapa, aku udah kek pacaran gitu sama dia:$ tapi gatau juga kok bisa gitu ya._. udah deh EGP aja yang penting disitu lopelope aku kedia udah stadium 4 bangeett ƪ͡o°)͡ʃ nih cowo sering banget tiba2 ga bales bbm/sms._. tapi udah hapal gitu, ya kalo ga makan, ya ngeboooo(=| dia ini anak futsal. katanyaa, kalo dia lagi maen futsal, cewe cewe pasti pada neriakin dia kek gini nih 'andreeeeeeee marry mee marry meee!!<3<3' dan disitu aku enek se enek enek nyaaaa ngedenger tu kata2-____- berasa udah kece badaiiii gitu kalo udah maen futsal gatau deh aslinya pegimana-_- tapi tapi tapiiiii.... benellaaaaann ciuusss cumpaaah emang badaiiii bangeet nih cowooo ƪ(ε)ʃ

tapi kalo lagi ngeselin ituuu, rasanya nyesek banget-_- tapi ngebujuknya biar ga marah lagi itu mudaaaah kok ada trik nya khusus;;) wkwk aku berharap banget bisa langgeng sampe kapaaaanpun itu (.̮)  beneran deh rasanya kek dapet anugrah dari Allah bisa dapetin ni cowo alay yang aku lopelope dan selalu jadi yang terbaik buat aku hehe:*

thank you for your love Muhammad Andre Yudiharwantio ILoveYou (ʃƪ♥ﻬ♥)   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar