Senin, 01 Oktober 2012

STOP Bullying!


Bullying dapat mengancam keselamatan siswa fisik dan emosional di sekolah dan dapat berdampak negatif terhadap kemampuan mereka untuk belajar. Cara terbaik untuk mengatasi bullying adalah menghentikannya sebelum dimulai. Ada beberapa hal staf sekolah bisa dilakukan untuk membuat sekolah yang lebih aman dan mencegah bullying.


Memulai

Menilai pencegahan sekolah dan upaya intervensi sekitar perilaku siswa, termasuk penggunaan narkoba dan kekerasan. Anda mungkin dapat membangun atas mereka atau mengintegrasikan intimidasi strategi pencegahan. Banyak program membantu mengatasi faktor protektif dan risiko yang sama bahwa program intimidasi lakukan.

Menilai Bullying di Sekolah Anda

Melakukan penilaian di sekolah Anda untuk menentukan seberapa sering terjadi intimidasi, di mana hal itu terjadi, bagaimana siswa dan orang dewasa campur tangan, dan apakah upaya pencegahan Anda bekerja.

Melibatkan Orangtua dan Remaja

Hal ini penting bagi setiap orang di masyarakat untuk bekerja sama untuk mengirim pesan bersatu melawan bullying. Meluncurkan kampanye kesadaran untuk membuat tujuan yang dikenal ke sekolah, orang tua, dan anggota masyarakat. Membentuk komite sekolah keselamatan atau gugus tugas untuk merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi program pencegahan intimidasi sekolah Anda.

Buat Kebijakan dan Aturan

Buat pernyataan misi, kode etik, sekolah-lebar aturan, dan sistem pelaporan bullying. Ini membentuk iklim di mana bullying tidak dapat diterima. Menyebarluaskan dan berkomunikasi secara luas.

Membangun Lingkungan Aman

Membentuk budaya sekolah penerimaan, toleransi dan rasa hormat. Gunakan rapat staf, majelis, pertemuan kelas dan orang tua, newsletter kepada keluarga, website sekolah, dan buku pegangan siswa untuk membangun iklim positif di sekolah. Memperkuat interaksi sosial yang positif dan inklusivitas.

Mendidik Siswa dan Staf Sekolah

Membangun materi pencegahan intimidasi ke dalam kegiatan kurikulum dan sekolah. Beri mereka keterampilan untuk campur tangan secara konsisten dan tepat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar