Rabu, 17 Oktober 2012

Sikat gigi untuk tetangga :D *part of wapul


Di postingan aku kali ini, aku bakalan ngebahas masalah frontal yang aku beri nama "Sikat gigi untuk tetangga" ( eitss.. dlam tanda kutip lohh ). yah, ini tu sebenernya ulah jailnya si fikri CS teman. mau tau ceritanya gimana???
mau?? . ini dia, let's check it friends..=>

Tadi pagi pas aku baru masuk kelas, aku ngeliat tulisan gede di papan tulis gini ni bunyinya "Beli buku pacak, beli blackberry pacak, tapi beli sikat gigi dak pacak." jawab: "bukanyo dak pacak,aku ni punyo sikat, tapi sikat wc"
yah begitulah kurang lebih bunyinya. ini tu kerjaanya si fikry, redho, sama afif, sebenernya imam sama wawan tu ikut-ikutan juga, tapi pelopornya yah fikry CS. kalau menurut saya:

Redho : dia itu orangnya suaranya besarrr sekaleee, aktif sih tapi galak, aku aja takut. dia ini suka modusin si chiesa *wapuuulll.....pliiisssss-_-*

Fikri : fikri itu orangnya suka ngelucu, sehari tanpa fikri nggak seru dehh pokoknya, aku sama wapul juga punya julukan buat dia yaitu "Melesak" . aku juga sering iba kalu ngeliat dia, haha..apalagi idungnya, aduuuuuuhhh..kasian banget ni orang :D

Afif : afif itu sebenya nggak banyak bacot, pendiem lagi, tapi dia ini suka kambuh kalau deket-deket ama duo bakteriofage fikri dan redho, korban fikri lahh yang pastinya. peace fif.! :D

Mereka bertiga itu sering banget ngebahas yang namaya sikat gigi, dikit-dikit sikat gigi. dikit2 sikat gigi, maksudnya mereka itu nyindir hawa naga tetangga mereka yang katanya sangat menyengat dan bisa bikin kecoa muntah-muntah, cicak keracunana, dan tikus jadi TBC. alias toilet bangett.!!. dan lebih parahnya lagi yang diomongin itu malah ikutan ketawa karena dia nggak nyadar, aduhh kasian banget ya nasibnya padahal sang sasaran itu ada deket banget sama mereka buje gileee... tapi itu malah ngebuat si fikri CS makin menjadi-jadi, mereka tambah heboh aja ngomongi sikat gigi itu, dan kata-kata sikat gigi nya sekarang udah di tambah jadi sikat wc. hahahha gile bener deh ni si fikri ngomong asalan aja, tapi itu cukup bikin ngilangin stress dan bisa bikin ketawa.

buat postingan kali ini, aku meminta maaf buat nama-nama yang disebutin di atas. terutama sama tuhan mohon ampun ya allah dedek cuman iseng aja ya allah jangan marah ya... just make happy situasion.
salam manis aja dari Chiesa cantik;).

note : buat wapul makasih udah ijinin ngecopast:**** what???jusss??:o ohnoo you know me so well lah pul;;)

sumber: http://permenwarnannisa.blogspot.com/2012/10/sikat-gigi-untuk-tetangga-d_17.html *visit;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar