Minggu, 08 September 2013

4 Kriteria Sahabat

4 Kriteria Sahabat Gadis
Kita mungkin punya banyak sekali teman. Tapi, hanya beberapa orang saja yang kita anggap sebagai sahabat. Seseorang yang dipercaya dan yang paling dekat dengan kita. Supaya lebih yakin lagi kalau sobat-sobat kita ini adalah sahabat terbaik, coba cocokan dulu dengan kriteria berikut ini. Sahabat itu:

-Selalu mendengarkan. Nggak peduli berapa kali pun kita bercerita masalah yang sama. Dia selalu punya waktu dan telinga untuk mendengarkan serta mulut untuk memberikan saran.

-Setiap menanti. Karena sibuk, kita pernah telat datang janjian, sulit dihubungi atau jarang bisa kumpul sama sobat. Memang dia akan ngomel-ngomel atau kesal. Tapi, sobat sejati akan tetap setia menanti kita untuk bisa hang out bersama mereka.

-Ada di saat yang tepat. Sahabat selalu ada di saat senang dan sedih kita. Saat acara penting seperti ulangtahun, pesta kelulusan atau acara sekolah, dia pasti ada di samping kita. Begitu juga saat kita butuh curhat punya masalah.

-Penuh empati. Begitu kita gembira, sobat pun juga ikut bahagia. Sebaliknya kalau kita bersedih, sobat pun juga merasa down. Bahkan ketika kita sakit hati, sobat juga ikutan kesal.


sumber: http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/4.kriteria.sahabat/001/005/532

Tidak ada komentar:

Posting Komentar