Kamis, 05 September 2013

Vidi Aldiano Berhasil Masuk The University of Manchester Inggris!

Vidi Aldiano Berhasil Masuk The University of Manchester Inggris! Gadis
Vidi Aldiano lagi senang banget, nih. Soalnya, cowok yang baru saja merilis singel Pupus Kasih Tak Sampai ini akhirnya diterima di The University of Manchester Inggris untuk kuliah S2-nya, jurusan Bisnis. Meskipun bakal sibuk kuliah, kelahiran 29 Maret 1990 ini nggak akan melupakan pekerjaan di dunia hiburan.

“Setelah gue belajar G-Mat, memperdalam bahasa Inggris dan Matematika, akhirnya gue diterima juga di The University of Manchester!” seru Vidi, sumringah. “Tesnya itu susah banget! Gue juga sengaja daftar jauh-jauh hari, supaya hasilnya bisa cepat keluar. Dan, gue pun harus menunggu hasilnya keluar selama dua bulan.”

Soal membagi waktu antara kuliah dan menyanyi, cowok hitam manis ini nggak kuatir sama sekali. “Kuliah itu hanya setahun dan banyak libur. Ada libur Natal, Tahun Baru dan Paskah. Kalau lagi libur, gue pasti balik ke Indonesia buat kerja. Insya Allah, pas Lebaran tahun depan, kuliah gue sudah selesai,” ungkap cowok yang akan berangkat ke Inggris bulan September nanti.

Lalu, kenapa Vidi ingin mengambil jurusan Bisnis, ya? “Karena, nantinya gue akan meneruskan bisnis orang tua gue yang bergerak di penjualan speaker dan sound system. Penjualannya bakal expand ke negara-negara di Eropa, seperti Jerman. Nah, pas banget kan, kalau gue lebih memperdalam ilmu bisnis di Inggris! Selain itu, gue juga masih ingin merintis bisnis lainnya, selain bisnis properti yang sudah gue jalani bersama Mama,” pungkas pemilik album Yang Kedua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar