Sabtu, 05 Oktober 2013

Kakak Kelas yang Baik

Kakak Kelas yang Baik Gadis
Jika selama ini kakak senior itu image-nya galak, suka bully dan menindas junior, mungkin ini saatnya kita mengubah itu semua. Kita bisa, lho menjadi kakak kelas yang baik hati, tapi tetap disegani dan dihormati oleh adik-adik kelas kita.

Caranya:

-Kita bisa memulainya dengan mengubah ekspresi wajah kita yang selalu tegang di depan mereka dengan senyuman manis. Senyum kita ini akan membuat adik kelas kita mau mencoba lebih dekat dengan kita.
-Selain senyum yang manis, kita juga bisa mencoba berbicara ramah ke mereka. Sapa mereka ketika bertemu dan jangan segan untuk mengajak ngobrol saat rapat OSIS atau ekskul.
-Kita juga jangan ragu menawarkan bantuan di saat mereka kesulitan. Misalnya, ketika mereka membutuhkan buku pelajaran, kita bisa meminjamkan punya kita. atau ketika mereka kesulitan membuat tugas, kita bisa memberikan saran.
-Ketika sedang berkegiatan ekskul, kita harus memandang mereka sebagai rekan sekerja, bukannya bawahan. Jadi, kita harus menghargai pendapat mereka dan bekerjasama dengan baik.
-Nah, jika kita sudah lumayan akrab, kita bisa hang out bareng nih, sama adik kelas kita. Bisa dimulai dengan makan siang bareng di kantin atau sekedar nonton di bioskop.



sumber: http://www.gadis.co.id/gaul/ngobrol/kakak.kelas.yang.baik/001/007/704

Tidak ada komentar:

Posting Komentar