Kamis, 03 Oktober 2013

Tiga Cara Kompak Sama Pacar

Tiga Cara Kompak Sama Pacar Gadis
“Pacaran harus kompak!” Begitu rumus indahnya. Tapi kenyataannya, susah banget untuk mempraktekkan hal tersebut. Apalagi, saat terbentur perbedaan suara sama pacar. Nah, untuk menyatukan perbedaan tadi dan masing-masing dari kita bisa merasakan win-win solution, kita butuh yang namanya kompromi. Seperti apa caranya? Coba lihat beberapa situasi berikut ini, deh:

Bentrok Soal Waktu
Weekend adalah hari khusus kita pacaran. Tapi, mendadak pacar punya keperluan penting, sehingga harus absen pacaran hari itu.
How to Compromise:
Pertama, sadari bahwa kejadian seperti ini terjadi hanya sesekali. Jadi, boleh dong, kalau kita maklum dengan keadaan pacar. Kedua, manfaatkan salah satu hari weekend yang kita punya dengan semaksimal mungkin. Misalnya, bikin surprise masakan buat pacaran. Saat dia sibuk, kita bisa latihan dulu membuat masakannya.

Bentrok Soal Selera
Pacar suka musik rock, kita suka slow pop. Pacar suka mie ayam, kita suka sushi. Pokoknya, tiap kali mendengarkan musik di mobil dan menentukan mau makan di mana, ujung-ujungnya pasti ribut.
How to Compromise:
Pakai sistem pembagian waktu. Misalnya, selama perjalanan ke tempat kencan, setel musik favorit kita. Saat pulang, setel musik favorit pacar. Tapi, minta pacar untuk mengeluarkan koleksi lagu slow rock-nya. Pakai sistem gantian juga boleh, tuh! Kita juga bisa ajak pacar ke tempat makan seperti food court yang punya banyak pilihan menu. Jadi, pilihan menu lebih variatif dan kita juga bisa cicip makanan dia. Hehehe...

Bentrok Soal Rencana
Kita pengin banget piknik, sementara pacar pengin ke pensi sekolah sobatnya dan melihat aksi panggung band favorit dia. Duh, masa badan harus dibelah dua?
How to Compromise:
Kalau memungkinkan, kita bisa menjalankan rencana piknik, lalu lanjut pergi ke pensi. Tapi, jika nggak bisa, ada baiknya kita mengalah sama pacar untuk kali ini. Pasalnya, pensi terjadi di tanggal tertentu dan nggak bisa diulang lagi. Sementara, waktu piknik lebih fleksibel dan bisa kita lakukan di rencana kencan selanjutnya. Cukup adil, kan?




sumber: http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/tiga.cara.kompak.sama.pacar/001/005/381

Tidak ada komentar:

Posting Komentar