Jumat, 04 Oktober 2013

Ngobrol dengan Keluarga Pacar

Ngobrol dengan Keluarga Pacar Gadis
Pertama kali dikenalkan dengan keluarga pacar adalah saat-saat yang mendebarkan. Di satu sisi kita antusias ingin bertemu dengan mereka, tapi di sisi lain kita juga khawatir meninggalkan image jelek. Nah, biar pertemuan ini bisa berjalan lancar dan nggak garing, kita harus punya bekal bahan obrolan yang seru.

Tanyakan kabar mereka. Pertama-tama cari tahu dulu seputar kabar terbaru masing-masing anggota keluarga pacar. Seperti adiknya yang berhasil juara nyanyi, kakaknya yang baru lulus sekolah atau Papanya yang baru sembuh sakit. Kita tanyakan keadaan mereka, dan jangan lupa berikan empati kita, misalnya ucapan selamat jika ada kabar baik atau turut bersedih kalau ada kabar buruk.

Bahas soal hobi dan minat mereka. Jika kita tahu Mamanya hobi memasak, boleh tuh kita tanya-tanya soal masakan andalan dia. Atau kalau adiknya suka musik, kita bisa cari tahu tentang grup band favoritnya dan membahasnya saat ketemuan.

Ceritakan tentang diri kita dan keluarga kita. Cukup yang umum saja seperti sekolah, kegiatan sehari-hari, anggota keluarga kita, dan lain-lain. Pokoknya cukup memberikan informasi singkat ke keluarga pacar tentang kehidupan kita.

Ngobrol seputar berita terbaru. Berita hangat tentang peristiwa yang terjadi di sekitar kita bisa jadi bahan obrolan yang bagus. Misalnya, tentang bencana alam, berita politik, sosial atau penemuan terbaru. Usahakan untuk nggak membahas gosip infotainment dan kasus-kasus yang rumit supaya kita nggak dianggap penggosip atau malah sok pintar.



sumber: http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/ngobrol.dengan.keluarga.pacar/001/005/176

Tidak ada komentar:

Posting Komentar