Minggu, 13 Oktober 2013

Merasa Feminin, Mantan Penembak Jitu AS Ganti Kelamin Jadi Wanita

img
Profesi tentara identik dengan maskulinitas. Namun kenyataan berbeda dialami pria asal Amerika Serikat ini. Pria yang bertugas menjadi penembak jitu saat menjadi tentara itu justru merasa dirinya punya sisi feminin. Makanya dia mau mengubah kelaminnya jadi wanita.

Charles Pontiero, itulah sang mantan penembak jitu AS yang kini mengubah namanyamenjadi Alessia. Dia tengah menabung untuk melakukan operasi ganti kelamin. Saat ini Charles atau Alessia juga sudah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita bernama Maria. Keduanya memilih menetap di Conventry, West Midlands, Inggris.

"Aku punya kelebihan estrogen dalam tubuhku, makanya aku merasa sangat feminin. Hormonku sangat tidak stabil, jadi aku tidak perlu mengonsumsi obat hormon sebagai bagian dari perubahan kelaminku. Tubuhku memproduksinya secara alami," tuturnya.

Pria 40 tahun itu mengubah namanya menjadi Alessia setelah bertemu kekasihnya Maria di sebuah percakapan dunia maya. Dia pun memilih berganti pekerjaan dari seorang tentara menjadi aktris.

"Aku selalu merasa seperti anak perempuan ketimbang anak laki-laki, tapi aku harus menyembunyikan sisi kewanitaanku ketika aku menjadi tentara," ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

Alessia berani mengubah dirinya menjadi wanita setelah dia pindah dari AS ke Inggris. Menurutnya di negeri Pangeran William lebih mudah untuk melakukan operasi ganti kelamin ketimbang di negeri Paman Sam.

Ketika bekerja sebagai penembak jitu, Alessia merasa dia tidak menjadi dirinya sendiri. Dulu dia memilih menjadi tentara karena punya latarbelakang keluarga yang berprofesi sama. Namun ternyata pemilik rambut blonde ini merasa melakukan hal yang tidak disukainya.

Keinginan Charles mengubah dirinya menjadi wanita bernama Alessia mendapat dukungan dari keluarganya. "Keluargaku tahu aku sebenarnya lebih mirip wanita ketimbang pria. Jadi mereka tidak terkejut saat aku beritahu aku ingin hidup sebagai wanita," ucapnya.

Kini Alessia tengah disibukkan mengikuti kelas akting. Dia berharap bisa berkarir sebagai seorang aktris di Inggris. Sebelumnya, ketika masih menjadi pria, dia bertugas selama 15 tahun sebagai tentara Amerika. Dia bertugas sebagai spesialis senjata dan bahan peledak di kawasan Balkan, Timur Tengah dan Somalia.



sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/09/17/170123/2361342/1135/merasa-feminin-mantan-penembak-jitu-as-ganti-kelamin-jadi-wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar