Jumat, 11 Oktober 2013

Sobatku, Sainganku

Sobatku, Sainganku Gadis
Bersaing sama sobat, nggak harus jadi musuhan, dong.  Kita masih bisa bersaing dengan sehat, kok. Bahkan, banyak keuntungan yang kita dapat dengan punya sobat yang punya bakat dan keahlian yang sama.

Tempat Curhat
Nggak ada yang lebih mengerti kita selain saingan. Kekecewaan saat kalah suatu lomba dan kegembiraan meraih kemenangan pernah dirasakan olehnya. Pastinya dia paling mengerti kita sewaktu ingin mengungkapkan perasaan. Curhat dengan dia akan terasa lebih nyaman.

Berbagi Ilmu
Kita lebih tahu soal musik jazz, sedangkan si saingan lebih paham pop. Di saat ada perlombaan soal gabungan musik tersebut, kita bisa saling mengajari. Dapat informasi baru, dapat keahlian baru. Walaupun saingan, wajib banget kita berbagi ilmu. Si sobat yang juga saingan ini juga paling asyik diajak untuk diskusi. Nggak akan segan-segan mengkritik dan memberikan saran. Membantu kita untuk berkembang.

Punya Suporter Utama
Siapa bilang saingan nggak boleh mendukung lawannya? Justru kebalikannya. Biasanya, si sobat yang satu ini justru akan menjadi suporter utama kita. Bahkan, sebelum lomba kita sering diberikan saran sambil mengucapkan semangat.

Sharing Hobi
Punya prestasi mirip, punya hobi sama. Serunya lagi punya boyband favorit yang sama. Asyik banget, setiap bertemu pasti kita mengobrol soal idola. Saling tukar informasi soal aktivitas si seleb sekarang ini. Saat ada konser digelar, kita bisa heboh nonton bareng-bareng. Kita juga bisa cover lagu idola dan dipamerkan di social media.

Teman Andalan
Karena punya kemampuan yang sama, kita paling percaya sama si saingan. Kalau butuh partner duet, pasti dia yang dihubungi pertama kali. Saat kita harus mencari pengganti untuk tampil, kita bisa meminta bantuannya.  Yakin banget sama kualitas si sobat kita yang satu ini. Pastinya nggak akan mengecewakan.



sumber: http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/sobatku.sainganku/001/005/461

Tidak ada komentar:

Posting Komentar