Minggu, 06 Oktober 2013

'Pacarku Anak Kuliahan'

Pacarku Anak Kuliahan Gadis
Punya pacar mahasiswa mungkin bisa jadi kebanggaan tersendiri buat yang masih sekolah seperti kita. Tapi dibalik kebanggaan itu, ada juga hal yang harus kita antisipasi. Apa saja, sih?

Lingkungan yang Berbeda.
Beda dengan jadian sama yang seumuran, jadian sama mahasiswa kita mesti bergaul dengan teman-temannya yang pasti jauh lebih tua. Biasanya, lingkungan mereka lebih mandiri ketimbang kita. Coba untuk lebih mandiri dan mengenal dekat sobatnya pacar. Kita juga jadi lebih kenal dengan dunianya, kan?

Kegiatan Perkuliahan.
Kuliah memang punya jadwal yang fleksibel dibanding kita yang masih sekolah. Tapi bukan berarti kita bisa ngajak ketemuan sesuka hati. Karena kegiatan anak kuliah nggak sama dengan sekolah. Mungkin aja dia cuma kuliah beberapa jam, tapi tugas kuliahnya butuh diselesaikan dalam waktu seharian. Jadi nggak perlu ngambek ya, kalau ternyata dia lebih peduli sama tugas kuliahnya.

Aktivitas di Kampus.
Kalau pacar adalah tipe mahasiswa aktif, nggak heran jika ia sering keasyikan berorganisasi di kampusnya. Otomatis, intensitas ketemu kita jadi semakin berkurang. Tapi ini bukan berarti hubungan kita harus jadi renggang. Pahami saja kegiatan barunya. Toh kita tetap bisa menghubungi pacar lewat voice note, sms, atau BBM. Pacar bakal tetap merasakan perhatian kita meskipun nggak ketemuan, deh.


sumber: http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/pacarku.anak.kuliahan/001/005/428

Tidak ada komentar:

Posting Komentar