Sabtu, 12 Oktober 2013

Ketika Cinderella Hingga Snow White Berubah Jadi Zombie

img
Pernahkah Anda membayangkan tokoh Putri Disney favorit Anda berubah menjadi zombie? Jika ya, khayalan Anda kini terwujud.


'The Once Upon A Zombie', merupakan koleksi terbaru boneka Putri Disney yang terlihat mengerikan. Mulai dari Cinderella, Little Mermaid, Sleeping Beauty, Rapunzel, Belle, hingga Snow White berubah menjadi zombie. Hii..!


Meskipun demikian, para Putri Disney itu masih tetap mengenakan kostum khas mereka. Hanya saja, pakaian yang mereka kenakan itu terlihat kotor dan compang-camping.


Wajah-wajah cantik Cinderella hingga Snow White itu pun yang tadinya cantik, kemerahan dan segar, berubah menjadi lebih pucat seperti tengkorak. Kulit mereka juga menjadi warna abu-abu. Benar-benar menyeramkan!


Seperti dikutip dari Gizmodiva, ternyata koleksi boneka ini diciptakan untuk memperingati hari Halloween. Produk tersebut pun diklaim bisa menjadi hadiah yang tepat untuk merayakan pesta Halloween. The Once Upon A Zombie bisa dibeli di WowWee seharga US$ 25 atau sekitar Rp 290 ribuan. Tertarik?


sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/10/15/094921/2386215/1139/ketika-cinderella-hingga-snow-white-berubah-jadi-zombie?w991100most

Tidak ada komentar:

Posting Komentar